Investasi emas dengan sistem Deposito berbasis Syariah, menguntungkan dan sangat aman. Dapatkan cashback 2-4.5%/bln selama kontrak investasi 6-12 bulan dari jumlah dana yang di setor, bandingkan dgn deposito bank yang hanya 7.25 %/thn atau 0.6 % /bln. Nasabah akan merasa aman karena di berikan jaminan EMAS LOGAM MULIA 24 karat atau 99.99% untuk di pegang nasabah sebagai jaminan. Jadi, nasabah tidak perlu takut perusahaan akan kabur atau tidak bertanggung jawab. Intinya nasabah setor -> perusahaan memberikan Sertifikat Investasi + Logam Mulia untuk dipegang nasabah + Cash Back perbulan sebagai pasive income untuk nasabah selama kontrak Investasi

Saturday, October 29, 2011

GTI mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI

Posted by Fredy Sidiki On 4:47 PM No comments

Pada tanggal 24 Agustus 2011, sistem investasi emas yang dijalankan GTI mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Serah terima sertifikat MUI diberikan oleh KH. M’ruf Amin selaku ketua MUI dan disaksikan oleh ketua DPR Marzuki Alie. Bisnis investasi emas GTI diakui oleh MUI sebagai YANG PERTAMA DAN SATU-SATUNYA INVESTASI EMAS BATANGAN SYARIAH PERTAMA di INDONESIA.

Pada kesempatan peresmian tersebut GTI Syariah juga memberikan sebagian sahamnya untuk dimiliki oleh MUI dan MUI ditunjuk menjadi Dewan Penasehat Syariah GTI.


Berikut beberapa gambar acara serah terima sertifikat dan penyerahan saham antara MUI dan GTI Syariah.


0 comments:

Post a Comment