Investasi emas dengan sistem Deposito berbasis Syariah, menguntungkan dan sangat aman. Dapatkan cashback 2-4.5%/bln selama kontrak investasi 6-12 bulan dari jumlah dana yang di setor, bandingkan dgn deposito bank yang hanya 7.25 %/thn atau 0.6 % /bln. Nasabah akan merasa aman karena di berikan jaminan EMAS LOGAM MULIA 24 karat atau 99.99% untuk di pegang nasabah sebagai jaminan. Jadi, nasabah tidak perlu takut perusahaan akan kabur atau tidak bertanggung jawab. Intinya nasabah setor -> perusahaan memberikan Sertifikat Investasi + Logam Mulia untuk dipegang nasabah + Cash Back perbulan sebagai pasive income untuk nasabah selama kontrak Investasi

Friday, October 28, 2011

Kontrak Gadai

Posted by Fredy Sidiki On 6:45 AM No comments

21 Oktober 2011, sehubungan dengan porsi pembiayaan Gadai Emas BSM yang telah mencapai 10% dari total nilai pembiayaan BSM secara nasional, maka untuk sementara program gadai GTIS-BSM dihentikan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

GTIS dan Bank Syariah mengeluarkan produk Investasi Emas yang memadukan konsep investasi emas GTIS, dengan fasilitas pembiayaan melalui gadang emas.

Dengan adanya kerjasama skema gadai ini, Nasabah dapat lebih memaksimalkan profit yang didapat namun investasi atau modal yang dikeluarkan lebih rendah.

Dengan pembelian minimal 100gram, nasabah tidak perlu mengeluarkan dana untuk keseluruhan emas yang dibeli. Dengan mendapatkan pembiayaan bank melalui skema Gadai, nasabah cukup mengeluarkan dana kurang lebih 1/3-nya saja.

0 comments:

Post a Comment