Investasi emas dengan sistem Deposito berbasis Syariah, menguntungkan dan sangat aman. Dapatkan cashback 2-4.5%/bln selama kontrak investasi 6-12 bulan dari jumlah dana yang di setor, bandingkan dgn deposito bank yang hanya 7.25 %/thn atau 0.6 % /bln. Nasabah akan merasa aman karena di berikan jaminan EMAS LOGAM MULIA 24 karat atau 99.99% untuk di pegang nasabah sebagai jaminan. Jadi, nasabah tidak perlu takut perusahaan akan kabur atau tidak bertanggung jawab. Intinya nasabah setor -> perusahaan memberikan Sertifikat Investasi + Logam Mulia untuk dipegang nasabah + Cash Back perbulan sebagai pasive income untuk nasabah selama kontrak Investasi

Tuesday, November 1, 2011

Angsa Emas

Posted by Fredy Sidiki On 6:39 AM No comments

Dengan tujuan melindungi nilai dan mengembangkan uang/kekayaan anda melalui investasi emas, Sharing Profit dari deposito emas anda sangat memungkinkan untuk membeli emas berikutnya. Dari tiga pilihan produk Deposito Emas GTI, dengan modal awal minimal, setiap bulan anda bisa membeli 1 - 2,5 gram emas Logam Mulia.

Apapun pilihan deposito emas yang anda pilih, bisa mengantarkan ke tujuan investasi anda. Baik sebagai kendaraan investasi melipatgandakan dan mengembangkan uang anda, bisa juga mengantarkan anda kepada investor pemegang fisik emas.

Mulailah beralih menjadi investor dengan memiliki Angsa Emas, sehingga uang bekerja untuk anda.

0 comments:

Post a Comment